Kamis, 04 Desember 2014

Kerugian memodifikasi gitar

Banyak sekali kita temukan para gitaris yang memodifikasi gitar akustiknya menjadi gitar listri karena kurangnya dana. Berbekal kabel seadanya dan sebuah jack mereka bisa menyulap gitar biasa menjadi semulug gitar elektrik. Mereka yang melakukan ini berharap dapat membeli gitar berharga standar dan mengubahnya menjadi luar biasa. Namun mereka tidak sadar bahwa harga tidak pernah bohong. Sepiawai apapun pengubahan yang dilakukan gitar klasik milik mereka tidak akan pernah berubah menjadi gitar elektrik dengan kualitas super.

Kerugian memodifikasi gitar

Sebaliknya, ketika anda salah melakukan modifikasi anda justru berpotensi mengalami kerusakan gitar akibat dari ulah anda menambahkan berbagai instrumen yang seharusnya tidak ada. Jadi jangan heran ketika gitar anda dimodifikasi anda justru semakin kerepotan dibuatnya lantaran gitar anda menjadi lebih rewel. Bila sudah begini biaya perawatanpun menjadi melambung karena seringnya anda memperbaiki gitar atau membawanya ke bengkel instrumen musik.

Trik memodifikasi gitar sangat mudah anda temui diinternet. Namun ada baiknya anda menabung saja dan langsung membeli gitar sesuai kebutuhan. Percayalah dana yang sudah anda investasikan tidak akan terbuang percuma karena akan seimbang dengan gitar yang anda dapatkan. Hal itu juga harus didukung dengan rajin berlatih dan wawasan yang luas karena tidak ada hal instan yang bisa membawa anda pada kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar